Windows 10 adalah sistem operasi terbaru dari Microsoft yang diris ditahun 2015 kemarin. Sistem operasi ini merupakan pemburaan dari sistem operasi sebelumnya. Pembaruan yang di lakaukan oleh Microsoft mencakup pada semua elemen yang ada pada windows, mulai dari tampilan yang elegan, teknologi yang lebih diperbarui serta masih banyak yang lainya.

Untuk itulah kali ini saya akan berbagi informasih mengenai window 10 dan berapa-berapa keistimewaan yang di miliki oleh sistem operasi window 10 di banding windows sebelumnya berikut saya jelaskan 

Dari segitu tampilan Desktop



Windows 10 miliki tampilan yang berbeda pada sistem operasi windwons lainyan karena windwos miliki tampilan start menu windows 7 dan 8 yang bergabungan. Selain itu juga windows 10 menampilkan daftar shortcut ke berbagai aplikasi, Start menu tersebut juga memiliki bagian yang menampilkan jendela Live Tiles, yaitu menu kotak-kotak yang dimiliki Windows 8.


Fitur pembaruan yang dimiliki windows 10 

Windows 10 memiliki fitur yang disebut Wi-Fi Sense yang membuat Anda lebih mudah untuk mendapatkan enkripsi jaringan Wi-Fi Anda tidak perlu mengetik password; Microsoft akan log secara otomatis.


Ekosistem aplikasi Windows Store  yang kini telah diperbarui menjadi Windows Apps, yang tujuannya agar buat pengguna bisa menjalankan dalam berbagai platform (sebelumnya, Store untuk Windows Mobile berbeda dengan Store untuk perangkat desktop). Demikian Windows App dalam Windows 10 bisa diakses smartphone, tablet, Xbox One, dan perangkat lainnya yang kompatibel Windows 10. Yah, semacam Android, yang kini sudah merambah jam tangan, kacamata virtual, mobil.


Itulah sekilas tentang windows 10 yang berhasil kita temukan. Jika anda menemukan fitur lainnya, silahkan kabari kita melalui form komentar di bawah ini. semoga sedikit informasi teknologi di atas dapat membantu dan bermanfaat untuk anda semuanya.